NEWS

Cuma 10 Episode, Anime 'Attack on Titan' Season 3 Bagian Kedua Tayang 28 April

Keyboard22   |   Senin, 18 Feb 2019

Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan memang merupakan salah satu serial yang populer. Tidak seperti season pertama Attack on Titan yang harus menunggu lama untuk kehadiran season kedua, sepertinya Wit Studio tidak akan membuat para fans harap-harap cemas lagi. Setelah penayangan season kedua dulu, para fans hanya perlu menunggu satu tahun untuk kehadiran season ketiga.

Dilansir melalui situs resminya, Anime 'Attack on Titan' season 3 bagian kedua dipastikan akan hanya memiliki 10 episode saja. Anime tersebut siap ditayangkan pada 28 April mendatang. Bagian kedua nanti seperti bakal didominasi oleh aksi berbagai karakter seperti Levi dan juga Eren setelah part pertama kemarin lebih didominasi oleh drama politikal. Linked Horizon juga sudah dipastikan bakal mengisi opening di season 3 part kedua nanti.

Baca ini juga :

» Mantap! Anime 'Oregairu' Pastikan Kehadiran Season 3
» Wibu Love Live Menggunakan Empat Kursi Bus hanya Untuk Tiga Boneka Waifunya
» [SPECIAL] Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
» Penonton Jepang Pilih 20 Karakter Imouto yang Paling Menggemaskan
» Penonton di Jepang Pilih 20 Anime yang Paling Membuat Trauma

Attack on Titan sendiri mencertaiakan para manusia yang berlindungan dari Titan melalui sebuah tembok raksasa. Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup. Masih bercerita tentang Eren Yeager dan para sisa pasukannya yang masih bertempur untuk mengalahkan para Titan.

Seri manga Attack on Titan mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Perilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Serta juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru