NEWS

Seorang Cosplayer Laksamana KanColle ditangkap Polisi Militer Jepang Karena Atribut yang Sama

Bill13   |   Senin, 18 Feb 2019

Kantai Collection (KanColle) adalah salah satu anime web game dan anime yang memiliki cukup banyak fans. Meskipun KanColle game yang sedikit rumit, dengan karakter yang berasal dari kapal perang sejarah yang di moefikasi dalam bentuk tubuh wanita melawan Armada Abyssal misterius meneror perairan laut.

Namun salah satu fans serta cosplayer ditangkap polisi militer Jepang setelah berpikir ia adalah perwira angkatan laut yang sedang mengambil cuti tanpa izin. Yoshimori Takeshi (25 Tahun) menuju ke acara fans Kancolle, menggunakan seragam laksamana dimana para pemain berperan sebagai laksamana dan secara cosplayer pria secara tradisional mengenakan seragam ini agar bisa pas jika berfoto dengan para gadis kapal atau cosplayer KanColle.

Baca ini juga :

» Kembali Lagi Dengan Takao yang Manis dan Indah!
» Sailor Cosmos yang Indah Siap Membantu Kamu Melawan Kebathilan
» Dengan Balutan Baju yang Indah, Kurumi Siap Memanjakan Mata
» Yuk, Siap Balapan Dengan Takao dan Atago Gadis Cantik dari Azur Lane
» Mau Disetirin Mobil Bareng Dia? Badassnya Nico dari Devil May Cry 5!

Pada saat yang sama, polisi militer jepang sedang mencari Kimura Tsugahara (45 Tahun), seorang laksamana dengan Pasukan Bela Diri Maritim Jepang yang telah melanggar perintah dan meninggalkan jabatannya sebelum hari itu.

Setelah insiden salah tangkap tersebut, Staff polisi militerpun meminta maaf dan berjanji bahwa polisi militer tidak akan menargetkan para fans Kancolle, dan ini memang merupakan sebuah kesalahan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru