NEWS

Adik Lancelot, Guinevere Resmi Akan Muncul Dalam Waktu Dekat di Mobile Legends

Bill13   |   Senin, 18 Feb 2019

Setelah merilis Vale, Mobile Legends: Bang Bang server Indonesia akan merilis hero terbaru mereka yaitu Guinevere dan akan menjadi satu-satunya yang memiliki role Fighter/Mage. Uniknya ia memiliki hubungan dekat dengan salah satu hero Assassin terpopuler di Mobile Legends yaitu Lancelot.

Ms Violet - Guinevere akan hadir di Mobile Legends pada tanggal 21 Februari mendatang, seperti apa kekuatan dari Guinevere nantinya? Yuk disimak.

Baca ini juga :

» Wajib Punya! Inilah Beberapa Hadiah Terbaik Royale Pass Season 6!
» Jelmaan Clint Jaman Old? Ini Dia Granger, Hero Terbaru Marksman di Mobile Legends!
» Alan Walker Bekerja Sama dengan PUBG Mobile Merilis Hoodie dan Masker Special
» Zodiac Sign Keempat Telah Muncul! Hilda dengan Zodiak Aries
» Siap-Siap di Tabrak Bajaj! Patch Note 11.5 Akan Menghadirkan Bajaj dan Senjata Terbaru!

Skill
Super Magic (Skill Pasif): Ketika Guinevere menyerang musuh saat musuh tersebut dalam kondisi knocked up, damage yang dihasilkan akan bertambah sebesar 20%. Selain itu apabila charge di bawah HP penuh, maka basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan magic damage dan merecover HP yang hilang sebanyak 10%.

Energy Wave (Skill Pertama): Guinevere mengeluarkan bola energy ke arah yang ditentukan. Apabila musuh terkena skill ini, maka movement speed akan berkurang sebesar 70%.
Magic Thump (Skill Kedua): Guinevere melompat dan menyerang ke arah yang telah ditentukan. Jika skill ini mengenai lawan, maka lawan akan terkena efek Knock Up selama satu detik. Setelah mengeluarkan skill ini, Guinevere mendapatkan skill baru Spatial Migration.

Violet Requim (Skill Ultimate): Guinevere melepaskan kekuatan magic di sekelilingnya selama 2 detik. Jika ia mengeluarkan skill ini di dekat musuh yang terkena efek Knock Up, maka efek tersebut akan terus berlanjut sampai skill ini selesai.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru