NEWS

Potongan Film 'Fate/stay night: Heaven's Feel' Ini Laku 37 Juta Rupiah di Lelang

Keyboard22   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, film Fate/stay night: Heaven's Feel II. lost butterfly telah menorehkan pencapaian yang cukup fantastis sejak pertama kali ditayangkan. Pada minggu kelima panayangannya, potongan film aka film strip dibagikan kepada siapapun yang menonton film tersebut. Bagi kamu yang sudah tahu seluk beluk jejepangan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan tradisi tersebut.

Sayangnya, tidak semua beruntung mendapatkan potongan adengan film yang bagus. Ada yang hanya dapat langit-langit, jalanan, ataupun background hitam saja. Meski begitu, ada juga segelentir orang yang mendapatkan potongan adegan yang menarik. Adegan yang cukup menarik di film Fate/stay night: Heaven's Feel II ketika Sakura sedang melakukan "ehem-ehem" yang tentunya tanpa menggunakan busana.

Salah satu penonton yang berhasil mendapatkan potongan adegan tersebut langsung menjualnya melalui Yahoo! Auctions. Mengejutkannya, film strip tersebut laku senilai 296,800 yen atau sekitar IDR 37 juta. Sebuah angka yang fantastis tentunya.

Baca ini juga :

» Seorang Otaku Rela Bayar 1 Juta Rupiah Untuk Dapatkan 'ASI' dan Disusui Karakter Virtual
» Anime Harem 'Quintessential Quintuplets' Konfirmasi Kelanjutan Season 2!
» Unik, Inilah Manga Fantasi yang Mengambil Inspirasi dari 'Skyrim'
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai
» [SPECIAL] Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci

Sejak Film Fate/Stay Night Heaven’s Feel yang pertama, Presage Flower ditayangkan di bioskop pada 14 Oktober lalu, Aniplex memastikan bahwa film tersebut laku keras. Buktinya, pendapatan dari penjualan tiket film tersebut telah mencapai 413 juta yen atau sekitar IDR 53 milyar hanya dalam kurun waktu seminggu saja lho Kotakers.

Pada rute Heaven's Feel ini tidak terlalu berfokus pada karakter pria, Emiya Shirou. Akan tetapi akan berfokus pada karakter wanita, Sakura Matou. Pada film ini akan diperlihatkan bagaimana kisah masa lalunya dan mengapa Sakura Matou bisa ikut ambil bagian dalam Holy Grail War yang berlangsung di Fuyuki City.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru