NEWS

Mumuy Resmi Hengkang dari WAW, Apa Mungkin Mumuy Orang yang Disinggung Reza Arap?

Bill13   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingatkan tentang cuitan Reza 'Arap' Oktovian mengenai kekalahan timnya yang disebabkan salah satu anggotanya memliki attitude yang kurang baik sehingga hal ini berefek dari permainan tim yang mengalami kekalahan.

Serta baru-baru ini diumumkannya hengkangnya salah satu DS Laner mereka yaitu Mustain "mumuy" Al yang sebelumnya merupakan mantan dari tim EVOS.AOV. Melihat hal ini, apakah mungkin seseorang yang disindir Reza 'Arap' adalah Mumuy, karena roster yang keluar serta bersamaan dari statement Reza 'Arap' di twitternya beberapa minggu lalu hampir bisa dibilang sedikit berhubungan.

Baca ini juga :

» Terjadi Lagi! Berawal Mabar Main AOV, Sepasang Kekasih LDR Berakhir Bahagia dan Menikah!
» 3v3? 5v5? Bosan? Siap-Siap Tawuran! AOV akan Menambahkan Mode Terbaru 10 Versus 10!
» EVOS AOV akan Menjadi Perwakilan Indonesia dalam Ajang AOV World Cup 2019
» Capheny! Hero Archer Terbaru dari AOV Dengan Senjata yang Super Gede!
» Seorang Kreator Komik Indonesia Menggambar Karakter Marvel dengan Style Zaman Kerajaan Majapahit

Namun hal ini hanyalah spekulasi saja, belum ada informasi mengenai hal ini, yang pasti tetap dukung Mumuy dalam karirnya di AOV nantinya.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru