NEWS

Tekken 7 Akan Segera Hadirkan 2 Karakter Baru - Julia dan Negan

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun EVO 2019 sempat diwarnai dengan kontroversi iklan Dead or Alive 6 yang dinilai terlalu seksi dan tidak pantas, setidaknya ajang tersebut hadir dengan beragam kejutan dari beberapa game fighting ternama. Salah satunya adalah Tekken 7, dimana pihak Bandai Namco akhirnya mengumumkan dua karakter DLC terbaru yaitu Julia Chang dari seri original Tekken dan Negan dari seri The Walking Dead.

Pengumuman ini juga dibarengi dengan trailer baru yang memperlihatkan aksi keren dari kedua karakter tersebut. Menariknya, sejauh ini Tekken 7 sudah menghadirkan banyak sekali roster baru yang mencakup seri original Tekken dan beberapa seri game lainnya mulai dari Final Fantasy XV dengan Noctis, Fatal Fury dengan Geese Howard, Street Fighter dengan Akuma, dan akhirnya Negan yang bahkan kali ini datang dari seri TV The Walking Dead.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Sementara untuk Julia, sebagian fans sudah mengenalnya pertama kali lewat Tekken 3. Desain karakternya sendiri sudah mengalami perubahan drastis, namun pembawaan sifatnya yang penuh keceriaan dan semangat setidaknya masih dipertahankan. Tidak hanya desain karakter, sepertinya gaya bertarung Julia juga sudah berkembang dan memiliki variasi teknik baru yang lebih menarik. Mengenai jadwal perilisan DLC-nya, Julia dan Negan nantinya sudah bisa dimainkan mulai tanggal 28 Februari mendatang.

Tekken 7 sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi pemain yang sudah membeli bundle season pass kedua, enam karakter playable terbaru termasuk Julia dan Negan bisa langsung dimainkan saat sudah tersedia. Jadi jika kamu hanya memiliki Tekken 7 versi standar, sayangnya kamu tidak bisa mendapatkan akses untuk memainkan beberapa karakter DLC terbaru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru