NEWS

Semua Tipe Zombie yang ada di PUBG MOBILE Zombie Mode

ClockWorange   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak yang berpikir bahwa informasi seputar PUBG MOBILE x Resident Evil 2 tidaklah begitu banyak, dikarenakan hal ini para player kurang mengetahui apa saja yang ada di mode terbaru ini. Karena mode ini banyak menawarkan hal-hal baru, di sini Kru KotGa akan mulai dari pengenalan tipe zombie yang ada di mode Survive Till Dawn yang diperoleh dari konten kreator PUBG MOBILE di YouTube, ANONYMOUSYT.

Zombie Biasa

Tidak perlu penjelasan banyak. Zombie seperti ini sudah banyak sekali ada dimana-mana dan mereka tidak mempunyai kemampuan spesial apa-apa, kekuatan terbesar mereka hanyalah jumlahnya yang sangat banyak yang membuat player harus berpikir dua kali sebelum menembak.

Splitter

Splitter adalah salah satu zombie unik yang memiliki kemampuan untuk memuntahkan racun ke musuhnya. Namun, meskipun begitu pemain tetap bisa dengan mudah menghindari racun tersebut, karena gerakannya yang sangat lambat dan mudah ditebak.

Fat Zombie

Meskipun disebut sebagai "Fat Zombie", pergerakan zombie ini relatif cepat, selain itu zombie ini juga memiliki power attack yang terbilang tinggi. Zombie ini juga bisa meledak saat player sudah berhasil membunuhnya.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!

Licker

Zombies yang sangat ikonik di game Resident Evil, Licker memiliki kecepatan dan power serangan yang tinggi sama seperti versi originalnya. Player harus menghindari serangannya, jika tidak kamu bisa mendapatkan banyak masalah karenanya.

G-draft 1

Zombie boss yang tidak lain ada di Resident Evil 2 Remake adalah G-draft 1. Dia menggunakan pipa besi sebagai senjata dan mengejar player dengan kecepatan yang lumayan tinggi, jika bertemu sosoknya jangan kira kamu bisa membunuhnya dengan mudah.

Tyrant

Dirinya adalah sosok karakter yang paling banyak menjadi bahan perbincangan di game Resident Evil 2 Remake. Selain perawakannya yang tangguh, Tyrant memiliki power dan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu di sini Tyran juga bisa melemparkan batu besar ke arah kamu.

Dan ini dia semua tipe zombie yang ada di mode zombie PUBG MOBILE, mode ini juga sudah bisa dinikmati hari ini beserta dengan beberapa update fitur in-game lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru