NEWS

Cepat dan Lincah Seperti Air yang Mengalir, Skin Zodiac Sign Pisces Lancelot

Bill13   |   Rabu, 20 Feb 2019

Lancelot merupakan hero dengan class Assassin yang paling populer di Mobile Legends : Bang Bang. Dikarenakan hero ini terkenal dengan charge dan burst damage-nya yang sangat mematikan, hal ini membuat musuhnya tak berkutik menghadapi Lancelot.

Namun hero yang terkenal nyentrik ini akan segera mendapatkan skin terbarunya yaitu skin Zodiac Sign Pisces : Lancelot. Sebelumnya sudah ada beberapa hero yang mendapatkan skin Zodiac ini seperti Minotaur (Taurus) dan Aurora (Aquarius).

Baca ini juga :

» Zodiac Sign Keempat Telah Muncul! Hilda dengan Zodiak Aries
» Siap-Siap di Tabrak Bajaj! Patch Note 11.5 Akan Menghadirkan Bajaj dan Senjata Terbaru!
» [SPECIAL] 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
» Yuk Cari Tahu! Gimana Dapetin Kartu Ultraman dan Kartu Monster di Ragnarok M
» Dua Orang Tewas Ditabrak Kereta Api Akibat Bermain PUBG Mobile di Dekat Rel Kereta

Pisces adalah zodiac berlambang dua ikan yang melambangkan akhir dari musim dingin, meskipun terlihat tidak berhubungan dengan Lancelot setidaknya gaya bertarung Lancelot yang lincah dan cepat seperti ikan di dalam air. Ini dia penampakan dari skin Zodiac Sign Pisces : Lancelot.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru