NEWS

Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran

VolkanKaya   |   Rabu, 20 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa disangkal memang kalau popularitas Apex Legends sebagai salah satu game Battle-Royale terbaik saat ini terasa semakin mendominasi. Berkat akses free-to-play, microtransaction opsional serta gameplay berkualitas layaknya game multiplayer AAA, sejauh ini Apex Legends terus mendapatkan pujian tinggi dan terus kebanjiran banyak pemain. Kesuksesan ini bahkan juga berhasil mengembalikan jumlah pemain dari game Titanfall 2, yang merupakan game lainnya dari Respawn Entertainment.

Walaupun memberikan dampak yang sangat positif bagi para gamer maupun developer, kesuksesan Apex Legends bisa menjadi ancaman tersendiri bagi game Battle-Royale lainnya. Salah satunya adalah Call of Duty: Black Ops 4, yang juga sempat mendapatkan pujian lewat mode Battle-Royale yang solid. Demi mempertahankan minat dari para pemainnya, Treyarch bersama Activision belum lama ini mengumumkan kehadiran event terbaru bernama Operation Grand Heist.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Berbeda dari update Black Ops 4 lainnya, kali ini konten yang ditawarkannya lebih melimpah mulai dari dua map baru, karakter eksklusif Blackout, pengalaman bermain Zombie mode yang berbeda, dan masih banyak lainnya. Dan Bunting yang merupakan co-studio head Treyarch juga mengatakan kalau dia dan timnya sudah tidak sabar untuk melihat reaksi para fans dengan update ini, karena konten yang ditawarkannya benar-benar sangat melimpah.

Update Operation Grand Heist rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Februari mendatang, dimana tambahan beberapa kontennya akan segera menyusul. Jika kamu tertarik dengan base gamenya, Call of Duty: Black Ops 4 sudah tersedia dan bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru