NEWS

Bug Price? One Piece World Seeker dan Fate/EXTELLA LINK di PC Cuma 200 Ribu Rupiah

Keyboard22   |   Rabu, 20 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama sejak lama, pastinya menggunakan Steam sebagai "tumpuan" untuk memiliki berbagai game original. Pastinya kamu pernah tahu bahwa Steam terkadang melakukan kesalahan yang krusial, dimana harga untuk game tertentu mengalami kesalahan input aka price glitch.

Nah, dua game yang akan segera rilis dalam waktu dekat adalah Fate/EXTELLA LINK dan juga One Piece World Seeker. Anehnya, kedua game tersebut hanya dibanderol dengan harga sekitar IDR 200.000an. Jika ditelusuri lagi, harga di Indonesia jauh lebih murah dibandingkan negara-negara Eropa dan Amerika Serikat serta berbagai di negara Asia Tenggara juga. Selain itu, harga game Fate/EXTELLA dan serial One Piece sebelumnya dibanderol dengan harga yang lebih mahal 2x atau bahkan 3x lipat. Begitu pula untuk versi konsol.
Baca ini juga :

» Butuh GTX 1060 Untuk Memainkan 'Octopath Traveller' di PC dengan Lancar!
» Abis Lebaran Langsung Khilaf! Tanggal Steam Summer Sale 2019 Bocor
» Bye Steam, Ghost Recon Breakpoint Dipastikan Hadir di Epic Games Store
» Pindah ke Epic Games Store, Pengguna Steam 'Ngamuk' Bombardir Review Negatif Rocket League
» Awas Mewek! Ini Dia Beberapa Adegan di One Piece yang Paling Sedih!

Apakah ini memang bug price? Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Bandai Namco, Marvelous, ataupun Steam. Hingga artikel ini ditulis juga "price glitch" tersebut masih belum diperbaiki jika memang bug. Fate/EXTELLA sendiri akan dirilis pada 19 Maret, sementara One Piece World Seeker akan dirilis pada 15 Maret. Tertarik untuk segera meminangnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru