NEWS

Film yang Berisikan Tiga Aktor Laga Populer Asia, Triple Threat Segera Tayang Bulan Maret Mendatang

Bill13   |   Rabu, 20 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Triple Threat merupakan film laga yang dibintangi oleh aktor-aktor laga populer di Asia seperti Tony Jaa, Tiger Chen, Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping, dan aktor laga asal Indonesia yaitu Iko Uwais.

Film ini nantinya akan menceritakan tentang Xian (Celina Jade) yang menjadi target pembunuhan karena ia merupakan anak seorang miliuner. Para pelaku ialah sekelompok pembunuh bayaran yang beranggotakan Collins (Scott Adkins), Joey (Michael Bisping), dan Deveraus (Michael Jai White).

Baca ini juga :

» Mantep! Sekuel Ready Player One Resmi Diumumkan Rilis Tahun Ini!
» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
» Seri Batman HBO Max Buka Kemungkinan Hadirnya Leto 'Joker' dan Manganiello 'Deathstroke'
» Kembali Berlari Cepat! Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel!

Alasan mengapa Xian menjadi target ialah akibat Ayahnya yang berupaya menjatuhkan sebuah sindikat, namun ayah Xian seakan tidak mau kalah, demi menyelamatkan anaknya, iapun menyewa sekelompok pembunuh bayaran, yang beranggotakan Payu (Tony Jaa), Jaka (Iko Uwais), dan Long Fei (Tiger Chen), semua berasal dari Asia.

Film ini nantinya akan diputar di bioskop mulai Amerika Serikat pada tanggal 22 Maret mendatang. Dengan banyaknya aktor laga populer Asia di dalamnya, kemungkinan film ini akan menyajikan pertarungan intense sepanjang film, layak untuk dinanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru