NEWS

Beyond The Game dapat Arasemen Ulang Oleh DJ Steve Aoki dan Akan Mengudara di WCG 2019

Billy Mariza   |   Rabu, 20 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World Cyber Games (WCG) adalah acara e-sports internasional yang dioperasikan oleh perusahaan Korea Selatan, International Cyber Marketing dan didukung oleh Samsung dan Microsoft sejak 2006. Motto resmi WCG adalah "Beyond the Game".

Para gamer pasti tau mengenai theme song dari WCG ialah Beyond the Game, namun pada tahun ini WCG akan bekerja sama dengan Steve Aoki akan mengarasemen ulang lagu tersebut agar terkesan menjadi lagu kekinian dengan jenis Electronic Dance Music yang sebelumnya lagu tersebut memiliki genre rock.

Baca ini juga :

» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» Nusantara Community Exhibition Untuk Wakil Indonesia di Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand
» Pendaftaran World Cyber Games Tengah Berlangsung! Tiga Game Terpopuler Jadi Sorotan Utama
» Kalahkan Heroic, G2 Esports Juara IEM Katowice 2023!
» Keluar Dari Lineup, Jars Meninggalkan RRQ Kazu?

Steve Aoki merupakan DJ kelas dunia yang diakui oleh Forbes sebagai salah satu dari 5 DJ dengan bayaran tertinggi di dunia dan DJ yang bekerja paling keras di dunia, dan mendapatkan dua kali nominasi Grammy dalam karirnya sebagai Produser/DJ. Hal ini membuatnya menjadi salah satu seniman lintas genre Amerika yang paling sukses saat ini.

Lagu ini nantinya akan menjadi theme song di perhelatan WCG yang diadakan di Xian, China. Akan jadi sangat menyenangkan jika mendengarkan lagu yang easy listening seperti ini di perhelatan game-game esports dan akan semakin klop dengan suasana yang ada, bagaimana menurut kamu Kotakers, lebih baik ini atau yang sebelumnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru