NEWS

MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!

VolkanKaya   |   Kamis, 21 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang kalau Battle-Royale saat ini sudah menjadi genre paling mendominasi industri game. Selain diminati oleh banyak gamer dari berbagai kalangan, Battle Royale juga terbukti dapat membawa keuntungan besar pada game yang mengimplementasikan mode tersebut sebagai fokus utamanya. Memanfaatkan peluang yang masih kuat tersebut, developer Stunlock Studios belum lama ini juga mengembangkan game terbaru berjudul Battlerite, sebuah game multiplayer dengan perpaduan konsep MOBA dan Battle Royale.

Setelah diluncurkan dalam bentuk Early Access dan melalui beragam tahap penyempurnaan, Battlerite akhirnya sudah resmi dirilis dalam versi final. Kabar baiknya, game ini tersedia secara gratis permanen dan bisa kamu unduh kapan saja. Berkat tersedianya akses free-to-play tersebut, game ini telah berhasil menarik perhatian banyak pemain aktif hanya dalam hitungan hari.

Baca ini juga :

» Mod Spider-Man PS4 di GTA V Sudah Bisa Diunduh Gratis
» Siap-Siap! Rocket Arena Sudah Masuk Tahap Close Beta!
» Penerbit Menarik Game Mereka dari Epic Games Store dalam Aksi Diskon yang Dilakukan oleh Epic
» Kembali Bernostalgia, Bundle 'Castlevania Anniversary Collection' Sudah Resmi Dirilis!
» Dev. Call of Duty Himbau Fans Untuk Bersabar Soal Pengumuman Modern Warfare 4

Berdasarkan informasi tambahan dari pihak developer, Battlerite kali ini sudah menghadirkan tiga karakter Champion seperti Oldur, Taya dan Pearl yang masing-masing memiliki kekuatan untuk memanipulasi elemen. Map Talon Island juga diperluas dengan adanya dua area baru yaitu Frozen Plateau dan Trade's Islet. Ada juga konten DLC tambahan berupa mount baru yang bisa dibeli oleh para pemain. Untungnya, keseluruhan microtransaction dalam game ini hanya berupa kosmetik opsional.

Tertarik untuk mencoba gamenya? Battlerite saat ini sudah resmi dirilis dan bisa langsung kamu unduh gratis di Steam. Spesifikasi PC untuk memainkannya juga sangat ringan, jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin memainkannya di PC atau laptop kelas low-end sekalipun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru