NEWS

Terlepas dari Kontroversi, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya yang Solid

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 21 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game belakangan ini pasti sudah mendengar kabar mengenai kontroversi iklan Dead or Alive 6 di ajang EVO 2019. Karena pihak Koei menugaskan model seksi ntuk memperagakan cara kerja physic payudara, dan bahkan ada juga sesi gameplay yang memperlihatkan interaksi layaknya dua karakter yang berhubungan seksual, game yang diklaim lebih berfokus pada scene Esport tersebut justru mendapatkan resepsi buruk.

Jika melihat sejarah Dead or Alive yang selalu mengandalkan daya tarik roster wanitanya dan elemen fanservice dominan, cukup wajar sebenarnya jika pihak developer ingin mempertahankan esensi tersebut, hanya saja pihak penyelenggara EVO 2019 memiliki anggapan yang berbeda. Namun terlepas dari kontroversi yang ada, Dead or Alive 6 masih menawarkan perombakan kualitas yang solid baik dari segi gameplay maupun grafis.

Baca ini juga :

» Bang Malvin Bestindotech Puji Xiaomi 14 Pro, Punya kamera Paling Canggih!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» [VIDEO] Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» [VIDEO] DEBAT CALON GOTY? Story Top, Grafik Luar Biasa, Gameplay Yang Makin Bebas! Review Final Fantasy XVI

Buktinya akhirnya muncul setelah majalah Famitsu mengunggah statistik skor review untuk Dead or Alive 6, dimana game ini mendapatkan 9/9/9/8 (35/40) sebagai skor akhirnya. Sebenarnya review dari Famitsu tidak bisa jadi patokan yang tepat untuk menilai kualitas game, namun bagi Kru KotGa yang sudah mencoba gamenya melalui akses open beta, Dead or Alive 6 memang menawarkan keseluruhan kualitas yang lebih baik dari seri kelimanya. Dilihat dari segi performa, sayangnya game ini masih kurang optimal, namun faktor tersebut mungkin karena gamenya masih dalam tahap open beta dan belum masuk versi final.

Sudah tidak sabar untuk segera mencicipi gamenya? Dead or Alive 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru