NEWS

One Piece Memberi Teaser Movie Stampede! Luffy Akan Melawan Mantan Anggota Bajak Laut Gol D Roger

Bill13   |   Kamis, 21 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Channel Official One Piece di Youtube telah merilis teaser trailer dari film terbaru mereka yang akan dirilis pada Agustus tahun ini yaitu One Piece : Stampede. Sayangnya teaser ini tidak memberikan plot tentang seperti apa film itu nantinya.

Namun tetap ada kok hal yang terbaru dalam teaser tersebut, ialah dua karakter baru yang bernama Festa dan Bullet. Festa terdaftar sebagai "Penghasut Perang" atau Master of Festivities, yang merupakan kombinasi jabatan yang cukup aneh. Sedangkan Bullet / The Demon Hair merupakan anggota bekas dari Roger Pirates sang raja bajak laut, ia merupakan anggota mantan bajak laut Rogers kelima setelah Shanks, Buggy, Crocus, dan sang wakil kapten Silver Rayleigh.

Baca ini juga :

» 'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)
» Pengganti ZiO! Kamen Rider Zero One Akan Menjadi Kamen Rider Pertama Era Reiwa
» Seorang Ilustrator Mengubah Serial Game of Thrones Menjadi Anime!
» Rita Ora Resmi Menyanyikan Theme Song dari Pokemon: Mewtwo Strikes Back Evolution
» Disney Menetapkan Halle Bailey Sebagai Ariel dalam Live Action 'The Little Mermaid'

Oda sendiri akan turun langsung untuk menangani cerita dari film ini, yang kemungkinan akan membahas mencari peti harta karun dari sang raja bajak laut Gol D Roger. Oda juga berkata ini akan menjadi film serta pertarungan yang hebat, karena ia sendiri tidak akan memberikan judul ini jika tidak dalam suatu yang spesial. Ya, pada tahun ini One Piece tepat merayakan Anniversary ke 20 tahun sebagai salah satu komik paling populer di dunia.

Selain Kru Topi Jerami yang akan hadir, nantinya akan ada karakter-karakter canon yang berasal dari serialnya seperti Law, Smoker, Tashigi, Mr.3, serta Buggy yang akan ikut serta di dalam film terbaru ini.

Saat ini serial One Piece masih berjalan, untuk manga sedang berada di Chapter 934 yang membahas tentang kemelut yang terjadi di dalam kastil Shogun Orochi. Sedangkan serial anime sampai pada episode 873 yang masih berada dalam situasi genting dimana Luffy telah berhasil mengalahkan Katakuri dan sedang berusaha meloloskan diri dari kepungan anggota bajak laut Big Mom.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru