NEWS

Super Saiyan Shaggy? Ini Dia Penampilan Mod Shaggy di Jump Force!

Salinolino   |   Kamis, 21 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuatu tentang Shaggy Rogers terus berkembang setiap harinya. Dan akhirnya Shaggy daru kartun Scooby Doo siap membuktikan dirinya dalam pertarungan. Mungkin fans cukup kecewa karena ia tidak akan masuk kedalam daftar Mortal Kombat 11. Melupakan hal tersebut, Shaggy siap bertarung di game anime fighting terbaru, yakni Jump Force. Mod Shaggy ini akan dibekali fitur voice costum dengan suara Shaggy yang asli.

Game mooder BeatzYT3 dan vaanrose bekerja sama untuk menghidupkan karakter Shaggy tersebut. vaanrose sendiri membuat karakter Shaggy sendiri lewat Zbrush, Marmoset, dan Photoshop. Dengan costum dari vaanrose, BeatzYT3 akhirnya membawa Shaggy ke Jump Force. Mod Shaggy sendiri sudah bisa kamu download bagi kamu yang suka bereksperiment. Tentunya hanya untuk pengguna PC saja yang bisa mengaplikasikan mod Shaggy.

Baca ini juga :

» Borderlands 3 Bakal Bisa Ditamatkan Hanya Dalam Waktu 30 Jam
» Diluar Perkiraan, Vampyr Berhasil Terjual Lebih dari Satu Juta Copy!
» Hengkang dari The Prime, InYourdreaM Resmi Berseragam EVOS!
» Intip Laptop Gaming RTX Tertipis di dunia pada Acara Build Your Gaming Empire
» Booker T Dilarang Bermain Game di Ruang Ganti Oleh WWE

"
Shaggy sendiri secara teknis akan menggantikan karakter game yang sudah, maka tidak heran gameplay yang ia miliki persis dengan Vegeta. Maka dari itu, hal tersebut menjelaskan mengapa Shaggy mengenakan sarung tangan Vegeta yang ke besaran. Selain mengenakan sarung tangan, Shaggy juga dapat berubah menjadi Super Saiyan Blue.

Meskipun model Shaggy di Jump Force belum sepenuhnya selesai, mod ini sendiri mulai cukup populer untuk kalangan pemain Jump Force di PC.

Dan apabila mod tersebut di rasa cukup sukses, bukan tidak mungkin developer akan membawa Shaggy asli ke Jump Force.

Jump Force sendiri telah rilis di PC, PS4 dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru