NEWS

Kesusahan Lawan Tyrant? Ini dia Senjata Zombie yang Cuma ada Di Mode Survive Till Dawn PUBG MOBILE

ClockWorange   |   Kamis, 21 Feb 2019

Crossover event yang telah lama dinantikan para fans akhirnya dirilis juga, memasuki perilisannya mereka menawarkan berbagai konten in-game yang menarik, seperti: outfit Leon, Ada, dan Claire. Kolaborasi antara Resident Evil 2 Remake dan PUBG MOBILE tidak lupa juga mengeluarkan boss-boss RE2 yang fenomenal.

Boss-boss di Survive till Dawn, bukanlah lawan yang sulit untuk dijatuhkan. Karena di mode ini kita tidak hanya bertahan hidup melawan player lain saja, disini para player mendapatkan kemudahan dengan adanya senjata khusus yang cuma ada di mode ini saja. Penasaran senjata apa saja yang ada di mode Survive till Dawn? Yuk, langsung saja simak artikel kali ini!

Baca ini juga :

» Banjir Hadiah Mantap! PUBG Mobile Hadirkan Event Spring
» Sukses Hadirkan Tyrant dan Alan Walker, PUBG Mobile Bakal Kolaborasi dengan Kingdom Hearts 3?
» Ungkap Map Misterius dalam Balutan Pemandangan Samudera yang Indah di LifeAfter
» Indonesia Resmi Mengirimkan 5 Perwakilan di Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open Shanghai
» Seorang Anak Gagal dalam Ujian Akibat Candu Bermain Game

Combat Knife

Combat Knife senjata jarak dekat terbaru berguna untuk melawan zombie dari jarak dekat dan biasanya akan menjatuhkan zombie dengan satu gesekan. Namun, pemain tetap harus berhati-hati agar tidak kewalahan saat bertarung dalam jarak dekat.

Flame Thrower

Memanggang segerombolan zombie mungkin akan terasa menyenangkan, dan Penyembur Api adalah senjata yang tepat. Senjata ini memiliki ammo yang merupakan tabung gas dan dapat dikumpulkan dari zombie mati.

Mini Gun

M134 Minigun adalah senapan mesin rotary yang dapat melepaskan 200 tembakan peluru dalam satu kartrid. Seperti yang diharapkan dari sebuah minigun, ia memiliki tingkat api yang berat yang mirip dengan senapan mesin ringan M249. Ini sangat cocok untuk bertahan melawan gelombang besar zombie yang akan datang atau mengalahkan salah satu zombie bos besar.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru