NEWS

Game Action Hack and Slash 'Fate/Extella Link' Akan Segera Dirilis Bulan Depan!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan versi baratnya yang sudah semakin dekat, XSEED Games dan Marvelous akhirnya kembali berbagi detail lewat rilis trailer baru dari Fate/Extella Link. Sekuel dari seri Umbral Star ini akan menghadirkan beberapa karakter servant original seperti Tamamo no Mae dan Nameless (Archer) yang diperlihatkan pada trailer terbarunya.

Untuk Tamamo yang berperan sebagai Caster, dia masih dibekali dengan kemampuan sihir yang sangat kuat dengan manuver gerakan cepat. Sebagian besar serangannya dapat mencakup range luas dan memiliki daya hancur kuat, jadi kamu tidak akan kesulitan untuk menyapu bersih gerombolan musuh saat menggunakannya. Sementara untuk Nameless yang merupakan servant Archer, para fans tetap akan disuguhkan dengan kemampuannya yang luar biasa dalam pertarungan jarak dekat maupun jauh. Kedua karakter juga sudah dibekali dengan Noble Phantasm andalannya.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Selain cuplikan gameplay, kedua trailer tersebut juga memberikan kepastian jadwal rilis gamenya pada tanggal 19 Maret mendatang. Jika sebelumnya game ini hanya dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita, versi baratnya sudah dikonfirmasi akan tersedia di Nintendo Switch dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru