NEWS

Menggila, CODEX Bobol Denuvo Far Cry: New Dawn

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 23 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu.

Tidak hanya CPY, belakangan ini CODEX juga turut aktif dalam membobol sistem pertahanan Denuvo. Yang terarbaru kini mereka berhasil membobol Denuvo dari game besutan Ubisoft - Far Cry: New Dawn yang juga ditambal dengan VMProtect besutan Ubisoft. Game tersebut setidaknya hanya berhasil bertahan satu minggu dari pembajakan.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Seluruh Source Code Far Cry Bocor di Internet, Belum Dihapus Sampai Sekarang
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!

Sebenarnya, Far Cry: New Dawn tidak dibanderol dengan harga yang cukup mahal, kisaran IDR 500.000, murah jika dibandingkan dengan seri sebelumnya dan beberapa game Ubisoft lainnya.

Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan seri Far Cry sebelumnya, New Dawn masih mengusung gameplay shooting yang sama. Satu-satunya perbedaan mungkin bisa dilihat dari modifikasi senjata unik dengan bahan rongsokan, conntohnya seperti Crossbow dengan peluru berupa Busszaw. Konsep utamanya memang sebuah game open-world dengan dunia post-apocalyptic yang brutal, namun game ini nyatanya menghadirkan tema yang jauh lebih berwarna (identik dengan RAGE 2).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru