NEWS

Epic Games Siap Keluarkan Uang dengan Total IDR 1.4 Trilyun Untuk Turnamen Fortnite!

Salinolino   |   Sabtu, 23 Feb 2019

Epic Games telah mengumumkan detail pertama tentang Fortnite World Cup, yang dimana akan diadakan di New York City pada 26 hingga 28 Juli 2019 mendatang. Pemain yang ingin berpartisipasi dalam World Cup, pertama mereka harus harus melewati babak online qualifier.

Babak kualifikasi online sendiri akan dimulai pada 13 April 2019 hingga 16 Juni 2019, yang dimana setiap minggu akan ada total hadiah sebesar USD 1 juta. Yang menjadi pemenang dalam babak kualifikasi online yang di adakan selama sepuluh minggu tersebut, ialah yang berhak maju ke Fortnite World Cup Final.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!
» GTX 1650 Diluncurkan, 2 Jutaan Rupiah dengan Performa Hampir Mirip GTX 1060
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!
» Batal Hadir di Konsol, Apakah Mortal Kombat 11 Akan Dirilis di Indonesia Via Steam?

Untuk babak finalnya sendiri akan mengikut sertakan 100 pemain solo dan 50 pemain duo. Nantinya mereka siap memperebutkan total hadiah sebesar USD 30 juta atau setara dengan IDR 420 miliar.

Epic Games sendiri nantinya berencana untuk menghadirkan turnamen disetiap minggunya setelah berakhirnya World Cup. Dalam turnamen mingguan tersebut, Epic berencana menghadirkan total hadiah sebesar USD 1 juta.

Hingga sampai saat ini, pihak Epic Games belum mengumumkan akan seperti apa turnamen mingguan yang akan mereka adakan tersebut. Jika dihitung-hitung, Epic Games akan mengeluarkan sekitar USD 100 juta untuk kompetisi Fortnite pada tahun 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru