NEWS

Udah Nggak Sabar, Atelier Lulua Suguhkan Trailer Terbaru Menjelang Perilisannya!

Keyboard22   |   Sabtu, 23 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atelier adalah salah satu franchise KOEI Tecmo dengan berbagai fans di seluruh dunia, setiap kehadirannya seri terbarunya tentunya sangat dinantikan oleh para fans. Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, kini akhirnya Koei Tecmo dan Gust merilis trailer terbaru untuk Atelier Lulua: the Scion of Arland yang jadwal perilisannya sudah semakin dekat nih Kotakers.

Seperti kelanjutan dari game-game Arland sebelumnya, cerita dalam game ini akan menceritakan kisah karakter utama baru yakni Lulua, yang merupakan anak dari Rorona dalam mengikuti jejak ibunya di suatu desa di Republik Arland.

Baca ini juga :

» Dead or Alive 6 Unjuk Aksi Keren dan Seksi Tamaki, Karakter DLC Baru dari Seri DOA Xtreme!
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan One Piece: Pirate Warriors 4!
» Keluar dari Pantai, Tamaki akan Bergabung Sebagai Fighter Baru di Dead or Alive 6!
» Jadi Salah Satu Seri Terlaris, Atelier Ryza Sukses Terjual Sebanyak 350,000 Kopi!
» Tidak Perlu Khawatir Delay, Pengembangan Nioh 2 Akhirnya Rampung!

Kishida Mel kembali bekerja sebagai desainer dari Atelier Lulua, dan mengatakan bahwa setting Arland akan sedikit beralih ke era Victorian setelah melewati abad pertengahan. Rorona, yang kini menjadi ibu juga sudah diperlihatkan dalam trailer walau sebenarnya umurnya kali ini masih 'dirahasiakan' hingga perilisannya nanti.

Tidak sabar untuk kembali bertualang dalam Republik Arland? Atelier Lulua: The Scion of Arland akan siap rilis di Jepang pada 20 Maret 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Selain itu, game ini juga akan dirilis untuk wilayah Barat pada Musim Semi 2019 untuk PS4, Switch, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru