NEWS

Catat! Tencent Pastikan Perfect World Mobile Akan Rilis Awal Maret

Keyboard22   |   Senin, 25 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dibanding sekarang yang lebih didominasi dengan game-game esports, dulu banyak sekali game MMORPG yang mendominasi warnet-warnet di Indonesia. Salah satunya adalah Perfect World. Apakah kamu salah gamer yang kangen ingin memainkan kembali memainkan game tersebut? Jika iya, berarti kamu adalah satu dari jutaan pemain yang menantikan game tersebut.

Dilansir dari MMO Culture, Tencent Games telah resmi mengumumkan bahwa Perfect World Mobile akan dirilis pada 6 Maret 2019 untuk Android dan juga iOS. Perfect World Mobile juga memecahkan rekor fantastis dengan angka 10 juta pemain yang melakukan tahap pra-registrasi.

Baca ini juga :

» Setelah Arknights dan Azur Lane, Yostar Siapkan Game Wibu Lagi Berjudul Project MX
» Ragnarok Frontier, Game Ragnarok Cross Platform Adakan Event Pra-Registrasi Dengan Segudang Hadiah
» Game Mobile 'Konosuba Fantastic Days' Akan Dirilis Akhir Februari Mendatang!
» Monster Hunter Riders Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!
» Monster Hunter Riders Siap Rilis Untuk Mobile Pada 19 Februari Mendatang!

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Beberapa fitur terbaik yang ada di versi PC bisa tetap ditemukan para pemain di versi mobile ini. Seperti berbagai kostum hingga tunggangan serta kostumisasi karakter yang cukup lengkap. Untuk awalnya, nanti akan ada 4 class terlebih dahulu, yaitu Human Wizard, Untamed Barbarian, Male Winged Elves Archer, dan juga Female Winged Elves Cleric.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru