NEWS

Solo Mode 'Apex Legends' Kemungkinan Akan Hadirkan Titan di Dalamnya

Taufik Hidayat   |   Senin, 25 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan video game belakangan ini, pasti tahu betul dong salah satu game battle-royale yang sedang populer besutan Respawn Entertainment - Apex Legends? Setidaknya, game tersebut berhasil menggaet 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 3 hari saja lho Kotakers.

Hingga saat ini game tersebut masih belum melakukan update besar-besaran seperti menambahkan map baru atau mode baru misalnya. Rumor mode solo saat ini semakin kencang, dilansir dari Tweaktown, seorang data miner menemukan sebuah source code di dalam file Apex Legends yang menggunakan banyak kata "Titan". File tersebut kemungkinan adalah test mode untuk para developer yang nantinya bakal diimplementasikan untuk mode solo.

Baca ini juga :

» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth

Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, Apex Legends "belum" melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Namun karena putusnya kerjasama antara pihak developer dengan Activision, sayangnya popularitas Titanfall semakin menurun dan mulai kehilangan basis pemain aktifnya. Apex Legends mungkin saja bisa menjadi penyelamat, karena selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

Apex Legends sendiri bisa kamu download dan mainkan secara gratis melalui PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Origin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru