NEWS

Balik Kampung! Skin Terbaru Ryoma Yakuza! Bertarung Dengan Gaya Khas Mafia Jepang

Billy Mariza   |   Senin, 25 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ryoma merupakan hero solo lane, ia mampu menjaga dan berdiri di tower tie satu di lane Dark Slayer. Dengan class sebagai Warrior/Assasin, ia memiliki kemampuan melarikan diri dengan baik, berkat skill yang ia miliki.

AOV-pun memberi skin terbaru kepada Ryoma dengan Yakuza, berdesain nuansa Jepang tentunya membuat Ryoma memiliki kesan yang Jepang banget. Yakuza merupakan sindikat yang terorganisir di Jepang, sering juga disebut mafia Jepang.

Baca ini juga :

» Mendapatkan Posisi Kelima Saat ROV Pro League 2021, Keempat Pemain Dari EVOS Esports TH Dilepas!
» PSG Esports Resmi Bergabung ke ROV Pro League, Akuisisi Sang Juara AWC 2021?
» Semakin Mirip Dota2! AOV Akan Hadirkan Siang dan Malam Pada Update Map 4.0!
» Setelah Onic Esports, Bigetron Esports Juga Harus Lepas Roster Wild Riftnya!
» Ex Roster Onic Divisi Wild Rift Sudah Mendapatkan Tim Baru? Atau Pindah Game?

Dengan mengambil tema Yakuza, Ryomapun berbalut tato diseluruh tubuhnya, dengan menguncir rambutnya ke belakang, dan skin ini sedikit mengingatkan dengan Hanzo dari Overwatch. Sedikit penampakan dari skin Ryoma Yakuza yang hanya dapat dari menyelesaikan misi Codex.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru