NEWS

Kolaborasi Terpanas Tahun Ini! Iori dan Leona Akan Segera Hadir di Mobile Legends

Bill13   |   Senin, 25 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin instagram ml_leak memberi teaser tentang adanya skin Bruno yang bekerja sama dengan PSG. Baru-baru ini mereka kembali memberikan teaser yang sama namun dan lebih hebatnya lagi, Mobile Legends : Bang Bang akan bekerja sama dengan game fighting populer di zaman platform PlayStation 1.

King of Fighters akan berkolaborasi dengan Mobile Legends dalam event yang diberi nama Event KoF Bingo. Nantinya akan ada dua hero yang akan mendapatkan skin khusus hasil kolaborasi dari kedua game ini, Iori akan menjadi Chou dan Karina yang akan menjadi Leona.

Baca ini juga :

» Parah, Gamers Wanita Ini Bobol Uang Bank IDR 1.8 Miliar Lewat Mobile Legends!
» Mantab! Komunitas Disabilitas Ini Pererat Silaturahmi dengan bermain Mobile Legends
» [SPECIAL] Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Dia Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang
» Akunnya Mobile Legendsnya Dibanned 30 Tahun, Bocah Ini Nangis Histeris

Belum diketahui kapan akan dirilis event ini yang pasti akan muncul dalam server Beta Mobile Legends. King of Fighters merupakan game berjenis fighting besutan SNK yang dimulai dari The King of Fighters '94 yang dirilis pada tahun 1994. Karakter yang paling ikonik dari game ini ialah Iori Yagami, yang memiliki kekuatan Pyrokinetic dan ia juga rival dari Kyo Kusanagi.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru