NEWS

Mobile Legends Banned Ribuan Pemain dengan Rank Mythic yang Menggunakan Map Hack

Bill13   |   Selasa, 26 Feb 2019

Mobile Legends : Bang Bang akhirnya turun tangan menghadapi pemain-pemain nakal yang ada di gamenya. Efek banyaknya isu serta feed back mengenai Plug-In "Map Hack" yang merusak permainan menjadi tidak adil. Mobile Legends-pun bertindak tegas atas pemain yang melakukan kecurangan di dalam game yang merusak keadilan game tersebut.

Akun pemain yang terbukti menggunakan cheat akan diberikan sanksi berat sesuai laporan yang ada, bahkan yang mendiskusikan dan menyebarkan akan terkena sanksi tersebut. Moonton sendiri telah melakukan Banned terhadap 500 ribu player termasuk diantaranya player dengan rank Mythic.

Baca ini juga :

» Wajib Punya! Inilah Beberapa Hadiah Terbaik Royale Pass Season 6!
» Jelmaan Clint Jaman Old? Ini Dia Granger, Hero Terbaru Marksman di Mobile Legends!
» Alan Walker Bekerja Sama dengan PUBG Mobile Merilis Hoodie dan Masker Special
» Zodiac Sign Keempat Telah Muncul! Hilda dengan Zodiak Aries
» Siap-Siap di Tabrak Bajaj! Patch Note 11.5 Akan Menghadirkan Bajaj dan Senjata Terbaru!

Map Hack merupakan cheat yang digunakan untuk membuka map tanpa perlu jangkauan pandangan hero, hal ini memudahkan pemain yang melakukan cheat mengetahui posisi musuh bahkan dalam semak sekalipun. Jadi buat para pemain pengguna Johnson akan lebih mudah menabrak musuh karena sudah pasti akan mengenai musuh dengan tepat.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru