NEWS

Terinsipirasi Venice, Ini Dia Bocoran Terbaru Map PUBG Venezia!

Salinolino   |   Selasa, 26 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini PUBG telah resmi merilis map keempatnya pada akhir tahun depan, yaitu Vikendi. Setelah rilis untuk PUBG di PC, Vikendi pun hadir untuk PUBG Mobile dan PUBG konsol.

Sebenarnya adalah map salju di dalam PUBG tidak lebih dari spekulasi para penggemar, yang nyatanya hal tersebut benar-benar di wujudkan oleh PUBG Corp. Map salju Vikendi sendiri sebelumnya telah dibuat oleh pengguna Reddit IamEzalor, dan design konsep pengguna Reddit tersebut cukup sama apa yang dikeluarkan oleh PUBG.

Dan kita juga tidak lupa bahwa IamEzalor telah mengerjakan konsep map terbaru, dimana ia telah membuat map yang terinspirasi oleh Venice, Italia yang bernama Venezia. Map Venezia sendiri diketahui map yang cukup kecil kurang lebih seperti Sanhok, dimana pulau-pulau dikeliling oleh perairan.

Baca ini juga :

» PUBG Akan Segera Mengganti Lagu di Lobby Game yang Ikonik dengan Lagu Terbaru
» Juventus Diakusisi Secara Penuh oleh PES, FIFA 20 Mengganti Nama Juventus di dalam Gamenya
» Ganas dan Powerful! Nvidia Pamerkan PC dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Tidak Lagi Eksklusif untuk PS4, Tetris Effect Siap Sambangi PC

Ia sendiri menjelaskan apa saja yang akan ada di map kecil tersebut. Untuk kendaraan sendiri akan tersedia Aquarail, Bicycle, dan Vespa. Untuk senjatanya akan ada Beretta ARX 160, Benelli M4, HK-911, dan C4 Explosive.

Nah itu dia sedikit hal yang perlu kamu ketahui tentang map Venezia. Untuk sampai saat ini, pihak PUBG sendiri belum resmi apakah akan resmi merilis map ini dalam waktu dekat atau tidak. Jika map ini rilis, tentu saja map ini bisa menjadi pesaing map Sanhok yaitu map terfavorit pemain PUBG.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru