NEWS

Jatuhnya Fortnite dan Bersinarnya Apex Legends! Bukti Persaingan Game Battle Royale Masih Sengit

Billy Mariza   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak dirilis pada tahun 2017 Fortnite yang berasal dari Epic Game telah menjadi fenomena global dan menjadi topik hangat di seluruh dunia. Popularitasnya juga telah meningkat dengan cepat seiring meningkatnya game battle royal sejenis dan game console Grand Theft Auto V, tidak ada game dari 10 tahun terakhir yang memiliki dampak seperti Fortnite dalam dunia game.

Melihat hal tersebut para pengembang gamepun berlomba-lomba memasukkan konten battle royale dalam gamenya, seperti Battlefield V dan Call of Duty Black Ops 4. Hal inipun menjadi malapetaka bagi Fortnite seperti yang sudah diperkirakan walaupun Epic Game memiliki rekor terbaru dalam hal pendapatan dalam bulan Desember.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Pada awal 2019, Fortnite mengalami penurunan sebesar 48% dalam pendapatan selama Januari, kekhawatiran itu ditambah hadirnya game sejenis Apex Legends juga telah dirilis awal bulan ini. Spin-off Titanfall telah menarik lebih dari 25 juta pemain di semua platform pada saat beberapa minggu setelah hari perilisannya. Electronic Ars mengalami lonjakan nilai saham terbesar sejak 2014.

Mengingat kompetisi yang semakin sengit, Epic-pun membuat keputusan yang cukup mengejutkan yaitu memungkinkan pemain untuk mendapatkan Battle Pass Season 8 secara gratis. Pemain harus menyelesaikan beberapa tugas di dalam game agar bisa mendapatkan Battle Pass secara cuma-cuma.

Bagaimanapun juga masih menarik melihat persaingan dan apa yang akan dilakukan Epic Game dalam mempertahankan singgasananya. Dengan mempersiapkan Season 8 yang nantinya akan di update dalam game dan video terbaru menunjukkan Fortnite akan mengarah ke tema Bajak Laut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru