NEWS

[GUIDE] MT4-Lost Honor, Cara Mempercepat Upgrade Karaktermu!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MT4-Lost Honor merupakan game MMO open world mobile yang memiliki gameplay yang terbilang hardcore. Jika dilihat lagi game ini mengingatkan Kru KotGa pada game World of Warcraft bagi kalian yang emang penggemar game WOW pastinya akan bisa bernostalgia di game ini karena game ini pastinya lebih asik karena sudah mobile dan kalian bisa main dimana aja. Game bertemakan fantasy ini cocok banget buat kalian yang suka permainan MMO yang tidak hanya mengandalkan autoplay saja, dan selain menyajikan storyline yang keren dengan grafis menawan, inti permainan ini adalah kebersamaan dan perlunya kerjasama dalam mencapai kemenangan.

Jika ingin menjadi dewa di dalam game MMO MT4-Lost Honor dan bertengger di papan rank Asia Tenggara yang paling penting pertama adalah bagaimana cara kalian untuk mengumpulkan EXP, nah sekarang Kru KotGa akan berbagi cara untuk mempercepat peningkatan EXP mu!


Main Quest - Kumpulkan EXP besar

Kamu bisa mendapatkan EXP dan skill bertarung dari main quest atau misi utama, sementara itu dari sini kalian juga bisa lebih mengenal berbagai macam serangan musuh serta mengenal jalan cerita utama dari MT4 Lost Honor.

Main Quest disini pastinya akan memberikan banyak EXP yang kamu butuhkan mempercepat kenaikan level. Saat kamu sudah naik level EXP yang didapat dari misi utama ini akan meningkat juga, karena semakin tinggi level maka kebutuhan EXP juga lebih banyak seiring dengan peningkatan level.


Side Quest - Kumpulkan EXP kecil

Permasalahannya adalah Main Quest ini tidak akan selalu ada, dan ini akan menjadi masalah bagi kalian yang sedang melakukan leveling. Jadi sebagai contoh di level 15-17 kalian akan mengalami kekosongan main quest, nah disini kita butuh side quest untuk segera naik level dan bisa mengakses main quest selanjutnya.

Selain itu side quest lebih unik dan bervariasi, seperti guild quest, disini kalian bisa lebih mengenal bermacam gameplay yang disajikan di MT4-Lost Honor. Meski EXP yang didapat dari misi ini tergolong sedikit, tapi side quest ini sangat penting sekali untuk mencapai main quest selanjutnya, jadi jangan dilewatkan!


Prestige Quest - dapatkan peningkatan EXP stabil

Kalian bisa menerima Prestige Quest ini dari NPC yang ada di kota utama. Dengan menyelesaikan misi ini kalian juga akan mendapat banyak EXP. Misi ini tergolong misi harian, dan ada 30 jenis tugas prestige dengan nilai EXP yang berbeda yang menunggumu untuk di selesaikan setiap hari

Untuk menyelesaikan misi ini kurang lebih membutuhkan 1-1.5 jam, dan akan memberikan EXP, silver coin, dan reward prestige. Jadi selesaikan misi ini setiap hari dan dapatkan EXP yang stabil setiap harinya.


Pass Dungeon - Gabung dalam tim dapatkan equip dan EXP

Setiap tingkatan PVE Dungeon tim akan memiliki nilai EXP yang berbeda, ini akan menyumbangkan banyak EXP dan inilah cara untuk mencapai level lebih tinggi serta mendapatkan equipment terbaik. Pass Dungeon ini termasuk mode PVE dalam misi tim harian. Misi ini memiliki dua tingkat kesulitan yaitu normal dan elite, dan kalian memiliki 2 kali kesempatan perhari untuk menyelesaikannya.

Bagi kalian yang baru mulai main menyelesaikan misi dungeon ini sangat berguna sekali untuk percepatan EXP, karena disini kamu akan berkesempatan untuk berada dalam satu tim dengan pemain yang lebih senior untuk membantumu mengalahkan boss dan monster yang kuat. Intinya, mereka akan mengajak kamu untuk menjadi kuat bersama.


Timed Event - cara baru mendapat EXP

Selain misi diatas juga ada misi terbatas harian yang bisa kalian ikuti seperti bonfire quiz, arena dan battlefield, ketiga misi terbatas waktu ini akan dapat memberikan EXP lebih banyak dari misi yang sudah ada di atas.

Tapi karena misi ini memiliki batasan waktu, kalian harus mengikuti misi event ini di waktu yang sudah ditentukan untuk mendapatkan EXP. Biasanya yang tidak biasa tepat waktu alias jam karet susah untuk main event ini, jadi ayo coba jadi tepat waktu biar bisa partisipasi tiap hari.


Find back Rewards - Kembalikan EXP yang belum dapat

Reward recovery ini adalah semacam kompensasi EXP, apabila kalian tidak lagi bermain dan melewatkan berbagai macam misi, fitur ini akan membantu kamu untuk melakukan klaim EXP yang belum kalian dapatkan dari aktifitas sebelumnya. Tetapi disini kalian perlu untuk membayar untuk melakukan klaim EXP ini.

EXP yang bisa dikembalikan dari misi yang belum diikuti ini bisa mencapai 100%, tetapi kalian butuh mengorbankan cukup banyak gold untuk ini. Tetapi tenang saja, karena untuk recovery normal kalian masih akan mendapatkan 60%, disini bayarnya tidak mahal dan terjangkau untuk semua kalangan pemain.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Bagi kalian gamer sejati yang pada penasaran untuk memainkan game ini langsung saja download gamenya melalui link di bawah ini.

Setelah mengunduhnya, kamu juga bisa mengklaim reward spesial dengan reedem kode ini: AAALryBEuTRLYhmh. Untuk mengikuti update terbaru seputar gamenya, kamu juga bisa follow halaman Facebook resminya DI SINI dan Instagramnya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru