NEWS

MT4-Lost Honor Bagi-bagi Kode Spesial! Langsung Klaim Reward Kamu Sekarang Juga!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MT4-Lost Honor merupakan game MMO open world mobile yang memiliki gameplay yang terbilang hardcore. Jika dilihat lagi game ini mengingatkan kru kotga pada game World of Warcraft (WoW) bagi kalian yang emang penggemar game WoW pastinya akan bisa bernostalgia pada game ini karena MT4-Lost Honor pastinya lebih asik karena sudah mobile dan kalian bisa main di mana aja.

Game yang bertemakan fantasy ini memiliki grafis yang imba untuk kelas mobile game, selain grafis yang epik, cocok bagi kalian yang memang adalah gamer sejati, inti permainan dalam game ini adalah mabar dan pastinya cocok juga buat kalian yang sudah jenuh mabar di dalam game moba yang monoton.

Nah, pada kesempatan kali ini Kru KotGa akan membagikan kode spesial AAALryBEuTRLYhmh bagi kamu yang nantinya bisa di-reedem saat memainkan MT4-Lost Honor. Reward yang dibagikannya sendiri adalah Perfect Trap x2, Lv. 2 Gem Pack x2, dan Feeding Fish Coupon x2.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!


Panduan mengenai cara redeem Code AAALryBEuTRLYhmh bisa kamu simak di bawah ini:

1. Pilih menu Awesome Events.


2. Tekan pilihan Code Reedem.


3. Masukkan reedem code AAALryBEuTRLYhmh dan tekan Go Exchange.

Perlu diketahui kalau kode ini hanya bisa digunakan sekali untuk setiap ID, dan masa berlakunya masih bertahan sampai tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Sementara bagi kalian gamer sejati yang pada penasaran untuk memainkan game ini langsung saja download gamenya melalui link di bawah ini.

Untuk mengikuti update terbaru seputar gamenya, kamu juga bisa follow halaman Facebook resminya DI SINI dan Instagramnya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru