NEWS

Hampir Sempurna, Inilah Skor Review Awal yang Berhasil Didapatkan Devil May Cry 5

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat sekian banyak deretan game yang dijadwalkan rilis tahun ini, bisa dibilang Devil May Cery 5 adalah salah satu yang paling dinantikan. Hadir sebagai sekuel langsung dari Devil May Cry 4 yang dirilis 10 tahun lalu, game ini akan kembali membawa Nero, Dante dan satu karakter baru bernama V sebagai pemeran utama. Tidak hanya mengusung gameplay hack and slash yang lebih keren, kualitas grafis dalam game ini juga terlihat sangat menawan berkat implementasi RE Engine.

Setelah mencoba versi demonya selama beberapa pekan terakhir dan takjub dengan kualutas yang ditawarkannya, Kru KotGa cukup optimis kalau seri kelimanya ini adalah yang terbaik dari semua. Ekpektasi ini sepertinya tidak berlebihan, karena beberapa saat lalu majalah Famitsu telah merilis statistik skor review untuk beberapa game yang akan dirilis dalam waktu dekat, termasuk Devil May Cry 5 yang berhasil meraih skor tertinggi.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Skor review awal yang berhasil didapatkan gamenya sendiri adalah 9/10/9/9 (37/40). Tidak hanya sejajar dengan Resident Evil 2 Remake, skor review ini juga berhasil melampaui semua seri Devil May Cry terdahulu. Jika kamu masih penasaran dengan statistik skor review yang lebih universal, Metacritic akan merilis statistik review gamenya dari berbagai media gaming internasional pada tanggal 6 Maret mendatang.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru