NEWS

D'Arcy Hero Pengendali Dimensi! Mage Terkuat Serta Terbaru di AOV

Billy Mariza   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena AOV kembali merilis hero terbaru mereka yang memiliki class Mage dan disebut-sebut akan menjadi hero idaman para pemain midlaner, karena ia memiliki skill yang mampu membuatnya tidak bisa ditarget oleh lawan ataupun tower.

Mage semi archer yang bernama D'Arcy ini digadang-gadang akan menjadi hero yang terbilang sedikit overpower dengan kemampuannya. Dalam kisahnya ia merupakan sang pencipta Tembok Besar Norman yang berdiri di perbatasan selatan kerajaan sebagai pelindung dari serangan Beast maupun Abyss.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm
» ASUS Resmi Meluncurkan Smartphone Compact Terbarunya Zenfone 10 di Indonesia

Penasaran alasan mengapa hero yang satu ini dikatakan overpower? Mari kita lihat kemampuannya.

Dimensional Force (Pasif):

Saat Attack Normal dan Skill D'Arcy mengenai musuh, dia mendapatkan Dimensional Energy (bekuranng secara cepat setelah dia kelaur dari pertarungan). Saat energy penuh, ia akan memasuki dimensi lain selama 8 detik, dan memulihkan 20% mana yang telah hilang dan cooldown Dimension Walk serta Dimension akan direset ditambah movement akan lebih kencang sebanyak 20% ketika di diemnsi lain.

Dimensional Walk (Skill 1) :

D'Arcy akan memasuki dimensi lain selama 1,5 detik dan dalam masa itu ia takkan bisa ditarget, kebal control effect, dan menerima 20% movement speed, serta pengurangan penerimaan damage secara signifikan.

Dimensional Cube (Skill 2) :

D'Arcy akan memanggil Dimensional Cube di area target dan setelah 1,25 detik akan meledak dan memberikan damage ke musuh yang terdekat.

Dimensional Portal (Ultimate Skill) :

D'Arcy akan membuka portal di area target musuh terdekat dan memberikan magic damage ke musuh dalam area dan menandai lokasi mereka. Setelah 2 detik, musuh akan yang telah ditandai akan kembali ketempat semula dan akan terkena stun untuk beberapa saat.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru