NEWS

Penuh Aroma Kematian, Inilah Penampakan Konsol PS4 PRO Edisi Sekiro yang Ganas!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun usia PlayStation 4 sudah mendekati akhir masanya sebelum pihak Sony siap mengumumkan generasi penerusnya, konsol ini terbukti masih mendominasi pasaran dan terus mendapatkan dukungan game eksklusif serta AAA yang berkualitas. Tidak hanya rilis game saja, terkadang konsol yang satu ini sering mendapatkan bundle limited edition yang hadir dengan beragam desain keren dan elegan. Bicara soal konsol edisi terbatas, belum lama ini pihak Sony resmi memperlihatkan penampakan konsol edisi Sekiro: Shadows Die Twice.

Keseluruhan desain yang diusung oleh konsol ini benar-benar terlihat luar biasa dan penuh dengan detail. Mulai dari casing dengan bahan yang mirip bambu dan kayu tua, permukaan kanvas berdebu dengan bercak darah yang keren, logo kanji Sekiro dengan style shoji, kontroler yang dipenuhi detail daun merah, hingga sentuhan tali tambang di sisi konsolnya juga membuatnya terlihat sangat keren. Dibandingkan konsol edisi terbatas manapun yang pernah dirilis di pasaran, konsol edisi Sekiro yang satu ini jauh lebih luar biasa.

Baca ini juga :

» Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka
» Square Enix Buat Merchandise Penggaris Buster Sword dengan Harga IDR560 Ribu
» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» George R.R. Martin Mengakui Terkesima Dengan Game Elden Ring!

Konsol ini diumumkan sebagai bentuk selebrasi menjelang perilisan gamenya yang sudah semakin dekat, tapi sayangnya hanya beberapa orang beruntung saja yang bisa mendapatkan konsol tersebut. Jadi daripada memproduksi dan menjualnya secara massal, konsol ini hanya tersedia sebagai hadiah undian untuk gamer yang melakukan pre-order gamenya. Kesempatan untuk mendapatkannya juga semakin mengecil karena konsol ini hanya tersedia sebagai undian eksklusif di Belanda dan Belgia.

Bagi kamu yang tidak sabar untuk menantikan gamenya saja, Sekiro: Shadows Die Twice rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari gamenya, kamu bisa simak kumpulan screenshot terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru