NEWS

Terkena Rework, Empat Hero Ini Makin Bagus Apa Tambah Gak Guna?

Salinolino   |   Kamis, 28 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat beberapa hero di Mobile Legends yang benar-benar terlupakan, Moonton selaku developer Mobile Legends akhirnya bertindak agar hero yang jarang sekali tersentuh oleh pemainnya dapat digunakan layaknya hero-hero kebanyakan pada umumnya. Meskipun Moonton berfokus kepada hero underrated, nyata hero yang sering di pick pun tak luput dari rework Moonton sendiri, seperti Kaja contohnya.

Pada patch notes advance server saat ini, sudah ada 4 hero yang mendapatkan rework. Dan berikut hero apa saja yang di rework beserta apa saja yang dirubah dalam hero tersebut.

Yang pertama ada hero langganan rework yaitu Nana. Untuk Nana sendiri Moonton melakukan rework pada skill pertama dan skill pasifnya. Untuk skill pertamanya sendiri damage yang dihasilkan akan lebih besar dari pada sebelumnya. Untuk pasifnya sendiri, apabila Nana terkena damage yang cukup besar, ia akan berubah menjadi rakun dalam dua detik dan immune terhadap segala jenis serangan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Yang kedua ada Chang'e, dimana hampir kebanyakan skill miliknya dirubah total. Untuk skill pertamanya dirubah kurang lebih mirip skill pertama Angela. Untuk skill kedua Chang'e mengeluarkan dua kelinci di kiri dan kanan dirinya, dan kelinci tersebut akan mengikuti semua skill dari Chang'e. Dan untuk ultimatenya sendiri Chang'e akan mengeluarkan tembakan beruntun ke satu arah.

Rework ketiga hadir kepada hero Diggie. Tidak banyak seperti Chang'e, perubahan yang didapat oleh Diggie hanyalah skill pertama miliknya, yang dimana skill pertamanya tersebut Diggie mengeluarkan jam miliknya, dan apabila musuh mendekati jam tersebut maka musuh akan terkena damage serta terkena efek slow. Skill ini sendiri hampir sama dengan skill milik Molina Nana.

Dan rework keempat hadir untuk hero Kaja. Sama seperti Diggie, Kaja hanya mendapatkan satu rework saja pada skill keduanya. Jika dahulu Kaja dapat melakukan dash dengan skill kedua, maka pada updatean nanti skill kedua Kaja ia akan mengeluarkan bola-bola petir.

Nah itu dia daftar hero yang di rework oleh Moonton. Menurut kamu dengan rework tersebut akan membuat hero tersebut menjadi hero yang cukup sering di pick?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru