NEWS

Inggris Menjadi Referensi Utama Pokemon Sword and Shield? Yuk di Simak!

Bill13   |   Kamis, 28 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon Direct yang disiarkan Channel resmi Nintendo mengumumkan seri terbaru dari salah satu franchisenya yang paling populer ialah Pokemon dengan dua judul yaitu Pokemon Sword dan Pokemon Shield dan menjadi game pertama yang berpasangan dalam platform Nintendo Switch serta menjadi generasi ke delapan dari sepanjang seri berjalan.

Pokemon Direct juga mengungkapkan beragam area baru di Galar, wilayah terbaru bagi para pemain untuk dijelajahi di dunia Pokemon, seperti kota, gua yang berkilau, dan pemandangan hijau yang indah.

Baca ini juga :

» Ryan Reynolds Kembali Perankan Pikachu Di Sekuel Detective Pikachu
» Pokemon dan Bandai Namco Berkolaborasi Hadirkan Tamagochi Special Eevee
» Detective Pikachu Berada di Universe yang Sama dengan Film Pertama Pokemon?
» Developer Mario Kart Tour Siap Umumkan Game Pokemon untuk Mobile
» Detective Pikachu Catat Rekor Box Office Sebagai Film Adaptasi Game Tersukses

Area baru Galar ini terisnpirasi dari Inggris dengan perbukitan dan pemandangan khas kota Industrinya. Map baru ini telah ditampilkan dalam Pokemon Direct, diatur secara sempurna untuk RPG pada umumnya, dan juga merupakan bentuk sesuai dengan tema yang diambil yaitu Pedang dan Tameng.

Nantinya para pemain akan memulai petualangannnya dari area bawah peta yang terdiri dari kota-kota kecil dan akan semakin jauh ke utara dengan yang berisi kota dan daerah misterius. Dibandingkan dengan pulau Alola dari Pokemon Sun and Moon yang indah, namun tetap akan kalah dengan Galar yang menawarkan wilayah yang lebih terbuka dan lebar bagi para pemain untuk menjelajah di waktu luang mereka.

Hal yang membuat ini semakin terasa seperti daerah Inggris ialah paling utara yang memiliki menara jam Big Ben dan Eye of London Ferris Wheel. Warna merah dan putih mercusuar di sepanjang pantai timur adalah pemandangan umum di Inggris. Kota selatan menampilkan menjadi jam Balai Kota Manchester. Ada distrik danau, putaran di Kuda Putih Uffington, dan bahkan sedikit batu berdiri yang mirip dengan Stonehenge.

Secara tampilan, Pokemon Sword and Shield mirip seperti polesan terakhir dari seri sebelumnya yaitu Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee. Sayangnya pengembang tidak memberikan tanggal pasti mengenai kapan Pokemon seri ini akan dirilis, namun satu hal yang pasti serial pasangan ini akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada tahun 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru