NEWS

Ghost Rider ada di PUBG Mobile! Skeleton Chariot Kendaraan Ini Siap Membuat Musuhmu Mimpi Buruk

Billy Mariza   |   Kamis, 28 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile merilis salah satu skin terbaiknya di dalam game, dan seperti biasa akan ada dalam bentuk gacha dan bisa di update menjadi skin yang lebih badass tentunya. Namun pada skin tersebut bukanlah skin costume set, melainkan skin untuk kendaraan yaitu Bike.

Bernama Skeleton Chariot, dengan desain tengkorang yang menghiasi seluruh motor dengan efek api yang menambah kesan keren skin ini. Namun untuk mendapatkan Skeleton Chariot secara sempurna yaitu Level 3, pemain harus mendapatkan Skeleton Chariot Level 1 terlebih dahulu dengan cara menggacha spin di Skeleton Chariot Lottery.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm
» ASUS Resmi Meluncurkan Smartphone Compact Terbarunya Zenfone 10 di Indonesia
» Tampilkan “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y36 Sudah Dapat Dibeli Hari Ini

Beragam hadiah menarik telah disediakan oleh PUBG Mobile, seperti Slayer Bear, UMP9 The Skulls, dan hadiah utama Skull Token yang nantinya akan dapat ditukarkan menjadi Skeleton Chariot, dan butuh setidaknya 12 Skull Token untuk menjadi Skeleton Chariot Level 3. Gimana? Tertarik memiliki skin ini?

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru