NEWS

Bosan Sekolah Biasa? Yuk, Masuk Esports School! Dijamin Makan Ayam dan SAVAGE Setiap Hari!

Bill13   |   Kamis, 28 Feb 2019

Esports merupakan salah satu hal yang paling digemari oleh milenial di zaman sekarang, bermacam-macam genre permainan seperti MOBA, Battle Royale, Fighting telah memeriahkan industri esports menjadi sepopuler sekarang. Bahkan dengan adanya Piala Presiden semakin mengukuhkan bahwa pemerintah mendukung naiknya industri esports di tanah air.

Termasuk dukungan dari MENPORA (Menteri Pendidikan dan Olahraga) yang berniat memasukkan esports ke dalam kurikulum terbaru. Tak khayal seakan tak mau kalah dengan sikap MENPORA, sebuah sekolah di Balikpapan SMA Sinar Pancasila mengklaim sekolah mereka sebagai E-Sports School.

Baca ini juga :

» Filipina Dikabarkan Batal, Apakah Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah Pengganti SEA Games 2019?
» ROG Esports Arena by Orion, Tempat Asyik untuk Penuhi Kebutuhan Esports Kamu
» World Cyber Games Resmi Memberikan Kualifikasi Region Indonesia Untuk DOTA 2 dan Dua Game Lainnya
» Seorang Gamer Menemukan Jodohnya di dalam Game PUBG Mobile
» Indonesia Juarai Event Esports Pro Evolution Soccer Southeast Asia di Bangkok, Thailand

SMA Sinar Pancasila membuka pendaftaran penerimaan murid terbaru untuk tahun ajara 2019-2020 yang sudah dimulai pada tanggal 25 Februari. Sekolah inipun menambahkan embel-embel E-Sports School di dalam promonya yang berarti akan ada pembekalan ilmu esports dan akan menjadi salah satu peminatan siswa dalam pemograman belajar di sekolah tersebut.

Walaupun belum ada konfirmasi akan seperti apa program pembelajarannya, namun hal ini tentu menarik bagi para siswa yang ingin mengembangkan bakatnya di bidang esports. Sekolah ini juga menambahkan PUBG Mobile, DOTA 2, serta Mobile Legends : Bang Bang yang kemungkinan akan jadi menu utama dalam program pembelajaran. Berminat untuk daftar kesana Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru