NEWS

Rayakan Ultah ke 20! Yuk, Mengenang Monster Rancher 2 Yang Membuat Kamu Untuk Tukar-Tukar Kaset

Bill13   |   Kamis, 28 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merebaknya tentang rumor kembalinya game franchise lama besutan Tecmo yang sekarang bernama Koei Tecmo yaitu Monster Rancher atau dengan nama lain yaitu Monster Farm (Jepang) akibat aktifnya Twitter official yang khusus merayakan ulang tahun ke 20 untuk seri Monster Rancher 2.

Monster Rancher 2 sendiri adalah seri paling populer diantara 14 seri yang ada dan dirilis dalam platform PlayStation serta dirilis pada tanggal 25 Februari 1999. Banyak variasi monster mulai dari monster prasejarah, binatang darat maupun air, mitologi, makhluk luar angkasa, hantu, serta dewa bisa digunakan dalam permainan ini.

Baca ini juga :

» Belum Ada Info Resmi dari Sony, E-Commerce di Belanda Ini Buka Pre-Order PlayStation 5
» Sah! Sony Umumkan PlayStation 5 Akan Hadir Akhir Tahun 2020 Sekaligus Punya Fitur Baru yang Ciamik
» Mantap! Death Stranding Bisa Dimainkan Online Tanpa Harus Langganan PlayStation Plus!
» Perlihatkan Grafis Super Fantastis, The Last of Us Part II Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Bersiaplah, The Last of Us Part II Akan Kembali Dipamerkan Hari Selasa Nanti!

Game ini memiliki banyak fitur seperti simulasi memelihara monster, merawatnya, melakukan pertarungan dalam turnamen, serta melatihnya agar memiliki jurusnya dan kemampuannya agar bisa bersaing dengan monster lainnya.

Yang paling menonjol dari game ini ialah cara mendapatkan monster yang sangat unik dan tidak akan ditemukan di game manapun. Meskipun pemain dapat memiliki monster, tetapi hanya dapat menemukan beberapa jenis saja. Dengan memasuki kaset CD maka game ini akan memproses CD itu dan merubahnya menjadi monster yang dapat kalian miliki, bahkan jika memasukkan game tertentu bisa mendapatkan monster rare dan hanya bisa ditemukan dari kaset tersebut.

Selain itu, monster juga bisa dapat dari alur cerita dan juga hasil kombinasi dari ras atau jenis tertentu, jika cocok maka akan menghasilka monster yang baru. Game inipun mendapatkan kelanjutan hingga Monster Rancher EVO dalam platform Playstation. Meskipun belum ada update terbaru mengenai game ini namun game ini merupakan game yang paling dikenang oleh para gamer veteran console. Selain itu kabar aktifnya Twitter mudah-mudahan menjadi kabar baik tentang kelanjutan franchise ini nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru