NEWS

Devil May Cry 5 Lepas Trailer Terakhir yang Akan Memotivasimu!

VolkanKaya   |   Jumat, 01 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian selama lebih dari 10 tahun lamanya, Devil May Cry 5 yang merupakan salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini akan segera dirilis. Hadir sebagai sekuel langsung dari Devil May Cry 4, game ini akan kembali membawa Nero, Dante dan satu karakter baru bernama V sebagai pemeran utama. Tidak hanya mengusung gameplay hack and slash yang lebih keren, kualitas grafis dalam game ini juga terlihat sangat menawan berkat implementasi RE Engine.

Untuk meningkatkan antusiasme fans menjelang perilisan yang sudah semakin dekat, pihak Capcom akhirnya merilis trailer terakhir untuk Devil May Cry 5. Berbeda dari trailer lainnya, di sini Capcom memberikan peringatan langsung kepada fans kalau ada spoiler yang mungkin ingin mereka hindari. Kru KotGa jujur tidak ingin melihat trailernya, namun satu detail paling mencolok dan paling dibicarakan di dunia maya adalah kemunculan Vergil.

Baca ini juga :

» Bukan Satu Game, Final Fantasy VII Remake Masih Akan Dirilis dalam Bentuk Episode
» Emak Super Telah Tiba, Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter Siap Hadir di Jump Force!
» 'Pokemon Rumble Rush' Diumumkan Untuk Mobile, Siap Dirilis Gratis Sebentar Lagi!
» Ubisoft Masih Punya 3 Game Raksasa yang Akan Dirilis Sebelum April 2020
» Capcom Terbuka Untuk Kembangkan Sekuel Kelanjutan DmC: Devil May Cry

Sejak trailer perdananya kita semua tahu kalau Vergil akan muncul dalam game ini sebagai sosok misterius yang memotong tangan Nero, namun kemunculannya di trailer ini dengan desain klasiknya tentu masih menjadi kejutan yang spesial. Tentu saja Capcom tidak ingin memperlihatkan wujudnya dengan lebih jelas seperti bagaimana penampilannya dari depan, atau apakah dia akan menjadi karakter playable atau tidak, jadi setidaknya kamu bisa mendapatkan semua kejutan itu saat gamenya dirilis nanti.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru