NEWS

Yuk Lihat Siapa Aja Sih yang Akan Balik dalam Game of Throne Season 8 Mendatang!

Billy Mariza   |   Jumat, 01 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HBO mengungkapkan poster terakhir untuk Game of Thrones Season 8 yang juga berfungsi sebagai pengingat tentang karakter mana saja yang masih hidup. Namun sayangnya dari poster tersebut tidak ada petunjuk tentang bagaimana Musim Akhir ini akan berjalan.

Tidak ada yang mengejutkan melihat Cersei Lannister, Daenerys Targaryen, dan Jon Snow (alias Aegon Targaryen) duduk di Iron Throne, Namun tampaknya HBO memberi kita pertanda bahwa White Walkers bisa saja menang ditambah dengan barisan terbaru yaitu Night King.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Namun ada beberapa berita menarik, dikonfirmasi bahwa Melisandre akan kembali, setelah berangkat ke Volantis pada Season 7, dan memberikan peringatan yang samar kepada Varys: "Aku harus mati di negara ini, seperti kau." Mungkinkah dia mati ditangan Davos atau Jon, setelah ia diasingkan akibat mengetahui bahwa ia bertanggung jawab atas kematian Shireen?

Atau dia malah akan mengorbankan dirinya dalam upaya untuk menebus dirinya dan melaksanakan kehendak "Lord of Lights" dalam pertempuran terakhir dengan Night King? Hal yang mesti dicatat ialah bahwa posisi Jon Snow diatas takhta dengan sengaja mengingkat pada ayah angkatnya Ned Stark dalam pose Season 1 dan melihat Jon Snow menggunakan armor Ned.

Apakah ini pertanda bahwa ahli waris Targaryen yang hilang bisa berbagi nasibnya Ned?

Kisah Game of Thrones akan mencapai puncaknya pada tahun ini, dan musim kedelapan merupakan akhir dari serial televisi populer tersebut. Hal ini telah disampaikan oleh Presiden HBO 13 November 2018 yang lalu. Nantinya akan berisi 6 episode ekstra panjang serta akan memiliki jadwal tayang perdana di Asia dan Amerika Serikat pada saat yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru