NEWS

Seksi Nan Mematikan, Ini Dia Hero Baru Sang Astrologer Esmeralda!

Salinolino   |   Jumat, 01 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti tidak kehabisan akal untuk menarik gamer di seluruh dunia, Moont lagi-lagi menghadirkan hero baru yang cukup unik. Kenapa bisa dikatakan unik, yaitu hero ini memiliki dua role yaitu Mage/Tank. Esmeralda sendiri baru dirilis pada tanggal 28 Februari kemarin di Advance Server. Dan jika kamu perhatikan background Khufra, salah satu hero baru juga di Advancer Server, nyata Esmeralda punya hubungan khusus dengan hero yang berbentuk mumi tersebut.

Untuk specialtynya sendiri, Esmeralda dibekali specialty charge dan burst damage.

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah skill-skill yang dimiliki hero yang dijuluki Astrologer sendiri.

Baca ini juga :

» Senator Anti Gacha, Josh Hawley Mengaku Diterima Oleh Para Gamer dan Orang Tua di Amerika Serikat
» Adaptasi Film Just Cause Sedang Dalam Pengerjaan!
» Setelah Sekian Lama, Super Evil Megacorp Akhirnya Menarik Dukungan Mereka Terhadap Esports Vainglory
» Yuk Segera Icip! Auto Chess Kini Bisa dimainkan Secara Global, Walau Masih dalam Tahap Pengembangan
» Mantan Juara MPL, Team NXL Resmi Membubarkan Divisi Mobile Legends-nya!

Skill

Starmoon Casket (Skill Pasif): Setiap basic attack dan skill miliknya, Esmeralda dapat mengeluarkan dua damage sekaligus. Damage yang diberikan Esmeralda akan mengabaikan semua efek Shield dan sementara itu mentransformasi Shield menjadi HP-nya

Frostmoon Shield (Skill Pertama): Esmeralda akan menghasilkan Shield serta meningkatkan movement speed sebesar 20%. Jika ada musuh yang didekatnya, maka Shield musuh akan menjadi milik Esmeralda.

Stardust Dance (Skill Kedua): Esmeralda mengeluarkan serangan kepada lawan terdekat. Saat menggunakan skill ini, maka skill Frostmoon Shield CD nya akan berkurang.

Falling Starmoon (Skill Ultimate): Esmeralda melakukan charge, semakin lama durasi charge maka semakin besar kekuatannya. Saat charge sudah penuh, Esmeralda berpindah ke lokasi yang ditentukan dengan memberikan damage.

Nah itu dia skill yang dimiliki oleh hero cantik Esmeralda. Dengan hadirnya dia, apakah bisa mengalahkan hero yang memiliki shield seperti Johnson dan Harith?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru