NEWS

Granblue Fantasy: Relink Bicarakan Kemungkinan Rilis Untuk PS5

Keyboard22   |   Sabtu, 02 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui Granblue Fantasy: Relink yang pertama kali diumumkan pada Desember 2017 lalu, Cygames terlihat berani keluar dari "zona nyaman" mereka yang biasanya hanya merilis mobage. Terlepas dari hal tersebut, Granblue Fantasy: Relink memang menawarkan konsep yang sangat menakjubkan. Lantas, apa rencana Cygames kedepannya untuk game tersebut?

Melalui wawancara bersama Twinfinite, sutradara Granblue Fantasy: Relink dan juga Granblue Fantasy: Versus - Tetsuya Fukuhara berbicara berbagai detail mengenai kedua game tersebut. Ia menyebutkan bahwa Granblue Fantasy: Relink kemungkinan bakal dirilis di konsol PlayStation 5 jika memang diluncurkan sebelum game-nya dirilis. Karena hingga saat ini, Cygames belum mengumumkan jadwal rilis game tersebut.

Baca ini juga :

» Sungguhan Terjadi, Ini 7 Game yang Diangkat dari Peristiwa di Dunia Nyata
» Game JRPG dari Anime Fairy Tail Dipastikan Akan Rilis Tahun 2020
» Tanggal Rilis Cyberpunk 2077 Berdekatan dengan Half Life: Alyx, CD Projekt Red: Kami Tidak Takut!
» Game Horor Sensasional Five Night at Freddy’s Pastikan Akan Rilis Untuk Konsol
» Gak Cuma Eksis di Hollywood, 7 Artis Ini Pernah Jadi karakter di Video Game

Granblue Fantasy: Relink memiliki fitur multiplayer dengan maksimal 4 orang untuk menjelahi dunia yang ada dan menyelesaikan beberapa quest bersama serta mengalahkan boss yang sulit tentunya. Ketika memainkan single-player, "ketiga" karakter lainnya akan dikendalikan oleh A.I.

Tanpa jadwal rilis yang pasti, Granblue Fantasy: Relink baru direncanakan hanya akan rilis untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru