NEWS

Gameplay Terbaru 'World War Z' Akan Membuatmu Tak Sabar Melawan Ribuan Zombie

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 02 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun, game adaptasi film World War Z yang tengah dikerjakan oleh Saber Interactive dan Focus Home Interactive akhirnya mulai memperlihatkan wujudnya. Seolah tidak ingin membuat para gamer penasaran, pihak developer belum lama ini kembali berbagi detail dengan merilis video gameplay terbaru.

Sang developer menjanjikan bahwa World War Z nantinya akan memiliki mode survival yang disebut Horde Mode dimana para pemain dituntut untuk bekerjasama untuk membasmi 1000 zombie. Pertarungan melawan ribuan zombie tersebut akan ditawarkan melalui mode multiplayer yang bisa dimainkan bersama teman-teman. Bakal sangat menarik tentunya. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Rilis Gameplay Trailer, Diablo 4 Tunjukkan Progress Menakjubkan!
» From Software Rilis Gameplay Preview Untuk Elden Ring!
» Inilah Project EVE, Game Action RPG Super Keren dan Cakep dari Dev. Asal Korea!
» Pamerkan Dunia Open World yang Indah, Assassin's Creed Valhalla Unjuk Video Gameplay Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!

Segi gameplaynya sendiri tidak berbeda jauh dengan beberapa pesaing seperti State of Decay, jadi para pemain sepertinya tidak akan kesulitan untuk segera beradapatasi dengan sistemnya. Mengenai apakah game ini akan memiliki jalan cerita dan tambahan konten menarik lainnya, hingga sekarang pihak developer sayangnya masih belum berbagi informasi lebih lanjut.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menantikannya, World War Z sudah dipastikan rilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC pada tahun ini. Informasi mengenai tanggal rilis pastinya juga masih belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru