NEWS

Disgaea Untuk Mobile Akan Miliki Jalan Cerita Sendiri, Ubah Sedikit Mekanisme Gameplay

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 02 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disgaea merupakan sebuah Tactical RPG yang berkisah tentang peperangan antar Overlord, game tersebut hingga saat ini masih menjadi salah satu tactical RPG yang memiliki segudang fanbase di seluruh dunia. Ingin memperlebar sayapnya ke kalangan gamer mobile, Nippon Ichi Software membawa Disgaea ke perangkat mobile.

Diberinama Disgaea RPG, akhirnya game tersebut memperlihatkan berbagai detail terbarunya. Disgaea untuk mobile tersebut akan memiliki jalan cerita tersendiri. Namun, para gamer nantinya diberikan fitur "rewatch" untuk menyaksikan jalan cerita pada seri-seris sebelumnya dalam bentuk recap.

Baca ini juga :

» Setelah Keluar Dari Onic Esports, Sasa Resmi Bergabung dengan Tim SMG Malaysia!
» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» PUBG Mobile Ajak Para Pemain Berantas Cheat dengan Cara Menjadi Penyidik di Dalam Game!
» Sangat Indah! Riot Games Rilis Orkestra Musik Symphony of Light untuk Event Sentinels of Lights!
» Wild Rift Semakin Populer! Setelah Kunto Aji, Baskara “Hindia” Putra Juga Mainkan Wild Rift!

Perubahan yang paling signifikan adalah perubahan mekanisme gameplay yang ditawarkannya, Disgaea untuk mobile tersebut akan menggunakan sistem combat yang disebut semi-command-based yang digunakan demi kenyamanan pengguna smartphone. Tapi tenangnya, tampilan damage "imba" yang dimiliki seri ini akan tetap ada di versi mobile.

Saat ini, Disgaea RPG sudah memasuki tahap pra-registrasi di Jepang dan akan direncakakan rilis untuk Android dan iOS tanpa jadwal rilis yang pasti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru