NEWS

Cukup Banyak Pemainnya, Game Mobile Bakal Hadirkan Iklan?

Salinolino   |   Sabtu, 02 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak disangka bahwa game mobile hingga saat ini menjadi salah satu trend di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Selain cukup asyik, game mobile sendiri bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja sesuka hati para penggunanya. Dan untuk saat ini, diketahui Indonesia sendiri menjadi pasar mobile gaming terbesar di seluruh dunia.

Untuk saat ini diketahui jumlah pemain game mobile di Indonesia sendiri akan diprediksi mencapai 100 juta pengguna pada tahun 2019. Dan game yang paling banyak di download oleh penduduk Indonesia ialah Mobile Legends pada tahun 2018 kemarin.

Bukan hanya anak muda yang memainkan game mobile, melainkan bapak-bapak dan ibu-ibu yang punya anak tak luput ikut memainkan game mobile.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Dilansir oleh Kumparan, menurut Azalea Aina, Program Director MMA APAC mengatakan dikarenakan pengguna game mobile cukup banyak di Indonesia, kini beberapa iklan sudah hadir di game mobile.

Kemudian ia melanjutkan bahwa nantinya iklan di game mobile sendiri pada tahun ini kemungkinan akan bertambah.

Menghadirkan suatu produk pada game mobile sendiri sah-sah saja, akan tetapi sangat disarangkan iklan tersebut tidak mengganggu pengalaman bermain para gamer mobile itu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru