NEWS

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Dapatkan Rating Resmi, Akan Dirilis Tahun Ini?

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 02 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti kabar mengenai industri game selama beberapa minggu terakhir, ada kemungkinan besar kalau kamu pasti sudah mendengar rumor soal kembalinya seri Call of Duty: Modern Warfare. Pihak Activision sudah memberikan konfirmasi mengenai eksistensi game Call of Duty terbaru tahun ini, namun pertanyaan terbesarnya adalah seri apa yang akan diusungnya kali ini.

Bocoran rumor soal Modern Warfare 4 sempat mengonfirmasi kalau game tersebut akan menghadirkan single player campaign dalam bentuk remaster dari seri Modern Warfare 2 dan 3. Walaupun masih sebatas rumor yang bisa saja berakhir palsu, namun badan rating PEGI akhirnya memberikan rating resmi untuk Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered beberapa waktu lalu.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Pemberian rating ini menjadi konfirmasi awal kalau remaster dari seri kedua Modern Warfare memang sudah dikembangkan, dan ada kemungkinan besar juga kalau Modern Warfare 3 juga akan mendapatkan remaster. Robert Bowling yang merupakan mantan Creative Strategist Infinity Ward juga memberikan konfirmasi serupa bulan lalu di akun Twitternya, dimana para fans akan mendapatkan game Call of Duty bernuansa "Modern Shooter" tahun ini.

Apakah hanya sekedar remaster dari dua seri Modern Warfare 2 dan 3? ataukah pihak Activision dan Infinity Ward berencana untuk membuat sekuel Modern Warfare 4? yang jelas kita semua hanya bisa menunggu pengumuman resminya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru