NEWS

Capcom Rilis Video Buat Kamu yang Tidak Tahu Cerita Devil May Cry

Taufik Hidayat   |   Senin, 04 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyaknya franchise yang dimiliki oleh Capcom dengan segudang fans, Devil May Cry sangat pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut? Hadir sebagai sekuel langsung dari Devil May Cry 4 yang dirilis 10 tahun lalu, game ini akan kembali membawa Nero, Dante dan satu karakter baru bernama V sebagai pemeran utama.

Sayangnya, tidak semua gamer pernah memain serial Devil May Cry, atau mungkin kebanyakan dari mereka hanya memainkannya dari seri ketiga ataupun seri keempat. Untuk itu, Capcom telah merilis sebuah trailer yang singkat namun padat yang menceritakan "recap" dari cerita seri Devil May Cry sebelumnya. Setidaknya ini cukup membantu bagi kamu yang baru hanya memainkannya di seri kelima nantinya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekansime gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, hingga sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Melaui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru