NEWS

Sequel Aquaman Siap Rilis Pada Desember 2022 Mendatang

Salinolino   |   Senin, 04 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kesuksesan film pertamanya, Warner Bros. akhirnya siap merilis Aquaman 2 pada 16 Desember 2022.

Naskah Aquaman 2 sendiri nantinya akan digarap oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, serta akan disutradarai oleh James Wan dan Peter Safran. McGoldrick akan bekerja sama dengan Will Beall dalam pengerjaan skrip Aquaman 2.

Tidak banyak perubahaan yang terjadi, nantinya para pemeran Aquaman satu seperti Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilsin, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen ll, dan Nicole Kidman siap hadir kembari pada Aquaman 2.

Baca ini juga :

» IWAE! Kamen Rider Zi-O Over Quatzer Resmi Tayang Bulan Ini!
» Anti Bau Bawang dengan Parfum Gilgamesh! AXE Kolaborasi dengan Anime Takdir Begadang Semalaman!
» 'Bisa Jadi Ini Movie Anime di Asia Tenggara yang Terakhir,' ODEX Tanggapi Cuplikan yang Bocor
» Terjadi Lagi, Oknum Wibu Indonesia Merekam Film 'One Piece: Stampede' di Bioskop
» Terinspirasi Pennywise? Film Dokumentari Kehidupan Seorang Badut Siap Tayang Oktober Ini

Film Aquaman sendiri terbilang cukup sukses, dimana film ini meraup pendapatan sebesar USD 328 juta di Amerika dan USD 300 juta di Tiongkok. Dan secara internasional, pendapatan Aquaman telah mencapai USD 784 juta, dimana membuat film ini menjadi film DCEU dengan pendapatan terbesar.

Selain akan merilis Aquaman 2, Warner Bros. akan merilis Shazam! pada 5 April 2019. Kemudian di susul oleh film Joker pada 4 Oktober 2019. Dan untuk Birds of Prey sendiri bakal hadir pada 7 Februari 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru