NEWS

Oscar Isaac Akan Berperan Sebagai Snake dalam Film Metal Gear Mendatang, Pantaskah?

Billy Mariza   |   Senin, 04 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Metal Gear Solid yang bakal diarahkan oleh sutradara dari film Kong: Skull Islan, Jordan Vogt Roberts sedang dalam pengerjaan. Namun belum ada informasi tambahan mengenai siapa pemeran atau cerita dalam film tersebut, walaupun masih terdengat sangat dini, namun satu aktor telah mengatakan kalau ia ingin memerankan karakter di dalam film tersebut.

Oscar Isaac, yang terkenal dengan perannya dalam film Star Wars yang baru yaitu pilot Poe Dameron, mengatakan kepada IGN bahwa ia ingin berperan sebagai Snake dalam film yang akan datang. "Aku akan melemparkan topiku untuk yang itu." ungkap Isaac. Iapun mengatakan bahwa game tersebut cukup sulit untuk dimainkan.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Mengenai tweernya Isaac, Vogt-Roberts menanggapi komentar Isaac di Twitter dan mengatakan casting untuk film Metal Gear belum dimulai, namun dia memuji mock-up artist Boss Logic yang menggambarkan wajah Isaac jika menjadi Snake.

Film Metal Gear sendiri telah lama akan dikerjakan, setelah Vogt-Roberts sendiri memberi teaser naskah film tersebut pada tahun 2018, yang membuat banyak bepikir bagaimana film tersebut akan berjalan dan bagaimana hubungannya dengan pencipta game tersebut yaitu Hideo Kojima.

Penilis Derek Connolly diumumkan sebagai penulis Metal Gear yang telah ditunjuk dari November 2017. Connolly dan Vogt-Roberts memiliki sejarah bersama dalam film Kong: Skull Island. Franchise Metal Gear sendiri merayakan anniversarinya yang ke 31 pada tahun 2018. Game terakhir dari seri ini sangat tidak populer dan dicap buruk oleh sebagian penggemar. Kojima sendiri sudah tidak bekerja dengan Konami, dan membuat serta menjalankan studionya sendiri dengan game yang berjudul Death Stranding.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru