NEWS

Become to Human! Skin Legend Terbaru Kahlii, Voice of Veda

Billy Mariza   |   Senin, 04 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena Arena of Valor (AOV) kembali merilis skin terbaru untuk salah satu hero mereka yaitu Kahlii, dan yang paling special hero ini akan mendapatkan skin terbaiknya yaitu skin Legend dengan nama Voice of Veda.

Hero yang merupakan seperti perwujudan dari salah satu dewa hindu ini pun mendapatkan bentuk yang lebih terang dan anggun, dan menyerupai wujud manusia. Kahlii merupakan mage yang sangat kuat dengan damage yang cukup besar. Skillnya pun membuat ia dengan mudah mengalahkan musuh yang mencoba melawannya.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm
» ASUS Resmi Meluncurkan Smartphone Compact Terbarunya Zenfone 10 di Indonesia

Sayangnya belum ada animasi khusus untuk hero ini walaupun ini tingkatnya skin Legend, namun skin tetap worth untuk didapatkan. Sedikit penampakan dari Kahli, Voice of Veda.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru